oleh

Sriwijaya FC Bakal ‘All Out’ Lawan Badak Lampung

PALEMBANG I Meski hanya bertajuk laga uji coba, Sriwijaya FC dipastikan bakal ‘all out’ melawan Badak Lampung FC, di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Rabu (23/9/2020).

Pelatih Budiardjo Thalib, bahkan memboyong seluruh pemainnya untuk lawatan ke markas tim berjuluk Laskar Saburai Badak Perkasa.

“Kita juga sudah lakukan persiapan di Palambang, semua pemain kita bawa dan semua berada dalam kondisi siap,” ucap Coach Jo, Selasa (22/9/2020).

Anak asuhnya di patok kemenangan di laga melawan Badak Lampung FC. Bagi pelatih, meski ini sebatas laga pemanasan, tapi Badak Lampung FC menjadi lawan sepadan yang tidak boleh disia-siakan.

Kemenangan menjadi indikator kekuatan anak asuhnya, dari satu bulan latihan selama ini.

“Badak Lampung FC lawan sepadan, kita harus bermain maksimal dan meraih kemenangan,” ucapnya.

Selain dari itu, Pelatih Kepala Sriwijaya FC juga menyampaikan kepada anak asuhnya untuk tidak menahan diri. Badak Lampung FC tidak berada dalam satu grup dengan Laskar Wong Kito.

Sriwijaya FC berada di grup D, bersama PSMS Medan, Semen Padang, Persijap Jepara, Sulut United dan Persekat Tegal. Sementara Badak Lampung FC, di grup A bersama Muba Babel United, Perserang Serang, PSBS Biak, Cilegon United, dan Persewar Waropen.

“Kita tidak satu grup, itu juga jadi alasan kita uji coba melawan Badak Lampung FC,” ucap Coach Jo. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya