pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Solskjaer: Pogba Menantikan Musim Baru

37
×

Solskjaer: Pogba Menantikan Musim Baru

Sebarkan artikel ini
dyrkdtul
pemkab muba

INGGRIS I Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer ingin Paul Pogba bergabung dengannya dalam menandatangani kontrak baru di Manchester United. Ia juga akan menyambut jika Raphael Varane datang dari Real Madrid untuk memperkuat lini belakang MU.

Akhir pekan lalu, Solskjaer diberi kontrak baru selama tiga tahun untuk tinggal di Old Trafford. Kontrak baru ini menjadi hadiah atas kesuksesannya membangun MU pascapemecatan Jose Mourinho.

Masa depan Pogba menjadi spekulasi mengingat pemain asal Prancis ini kontraknya hanya tersisa satu tahun. Sementara sejumlah klub dikabarkan memburu tanda tangannya, di antaranya Paris St Germain.

Solskjaer berharap Pogba mengabaikan ketertarikan PSG dan menandatangani kontrak baru dengan MU. “Pembicaraan sedang berlangsung antara perwakilan Paul dan perwakilan klub kami,” kata Solskjaer dikutip dari Daily Mail, Sabtu (24/7).

Ia mengakui selalu ada spekulasi tentang Paul dan selalu ada klub yang tertarik dengannya, karena tentu saja semua orang telah melihat Paul dalam kondisi terbaiknya.

“Saya tidak menjelaskan secara rinci setiap diskusi, tetapi Paul tahu apa yang kami rasakan tentang itu. Saya menikmati waktu saya bekerja dengan Paul dan mudah-mudahan kita bisa (terus) bekerja sama. Yang saya dengar dari Paul adalah bahwa dia menantikan musim baru,” jelasnya. [republika.co.id]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *