oleh

Solskjaer: Melihat Liverpool Angkat Trofi Itu Menyakitkan

INGGRIS I Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer merasa perih melihat Liverpool menjuarai Liga Inggris musim ini.

Ketika sejumlah klub-klub besar Premier League seperti Manchester City, Chelsea, hingga Tottenham Hotspur memberikan selamat kepada Liverpool lewat media sosial Twitter, MU memilih lewat jalur Solskjaer.

Solskjaer memberikan selamat kepada The Reds atas gelar juara Liga Inggris musim ini. Meski demikian, pelatih asal Norwegia merasa kelabakan karena Liverpool hanya tertinggal satu trofi Liga Inggris dari MU yang mengoleksi 20 gelar.

“Bagi saya, setiap kali Anda melihat orang lain mengangkat trofi, itu menyakitkan, jadi saya rasa itulah perasaan semua orang yang terkait dengan MU, Semua pemain, pendukung, staf kami,” ujar Solskjaer dikutip dari Manchester Evening News.

“Tentu saja kami ingin kembali ke jalur kemenangan dan itulah tantangan kami,” ucap Solskjaer menambahkan.

Solskjaer menyebut semua tim termasuk Liverpool layak mendapatkan kredit karena berhasil memenangi kejuaraan dan Liga Inggris. Pasalnya, menjadi kampiun di Liga Inggris tidak mudah.

“Ini adalah liga yang sulit untuk dimenangkan, yang dilakukan dengan sangat baik bagi Jurgen [Klopp] dan para pemainnya,” tutup Solskjaer.

Saat ini The Red Devils tengah mencoba mengikuti jejak Liverpool dengan menjadi juara. Paul Pogba dan kawan-kawan masih punya peluang juara di Liga Europa dan Piala FA.

“Sekarang kami dalam posisi harus meningkatkan. Pertama, kami harus masuk ke Liga Champions, memiliki posisi lebih baik di liga, dan mulai membidik trofi,” ucap Solskjaer.

“Konsistensi dan efisiensi yang telah mereka [Liverpool] tunjukkan juga merupakan tantangan bagi kami,” kata Solskjaer melanjutkan. (*)

Sumber: cnnindonesia.com

Komentar

Berita Lainnya