pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Solskjaer Klaim Masalah Cedera MU Sudah Teratasi

28
×

Solskjaer Klaim Masalah Cedera MU Sudah Teratasi

Sebarkan artikel ini
jryjyr
pemkab muba

MANCHESTER I Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, masalah cedera Manchester United sudah teratasi menjelang laga melawan AC Milan di Liga Europa, Jumat (19/3). MU tanpa Paul Pogba, Edinson Cavani, Anthony Martial, Donny van de Beek, dan David de Gea daalam kemenangan 1-0 atas West Ham United.

Tapi Solskjaer mengatakan, mereka semua bisa terbang ke Italia pekan ini. “Dari segi cedera, saya berharap kami memiliki empat atau lima pemain kembali untuk pertandingan itu,” kata Solskjaer dikutip dari ESPN, Senin (15/3).

“Kemungkinan besar Edinson dan Anthony fit, Donny juga mudah-mudahan. Paul bahkan mungkin akan melakukan perjalanan dan David kembali dari isolasi. Hari ini kami memiliki dua penjaga gawang di bangku cadangan jadi kami membutuhkan mereka kembali,” kata dia menambahkan.

Pogba tidak bermain sejak 6 Februari setelah menderita cedera paha saat bermain imbang 3-3 dengan Rverton.

Sementara De Gea absen dalam empat pertandingan setelah kembali ke Spanyol untuk menghadiri kelahiran anak pertamanya. Pemain berusia 30 tahun itu kembali ke Manchester tetapi melewatkan kemenangan atas West Ham setelah dipaksa mengisolasi diri sejalan dengan protokol virus korona pemerintah Inggris. [republika.co.id]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *