oleh

Sensi Dipastikan Absen Saat Inter Jamu Real Madrid

MILAN I Kabar kurang sedap untuk penggemar Inter Milan. Ini terkait kondisi gelandang tim tersebut, Stefano Sensi.

Ia dipastikan absen saat Nerazzurri bertemu Real Madrid. Sebelumnya Sensi memperkuat La Beneamata di markas Sampdoria pada giornata ketiga Serie A.

Ia turun dari bangku cadangan di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Ahad (12/9) petang WIB. Gelandang 26 tahun itu menggantikan Hakan Calhanoglu pada menit ke-67.

Pada Senin (13/9) pagi waktu setempat, tim medis Inter melakukan pemeriksaan kondisi Sensi. “Hasilnya, yang bersangkutan mengalami cedera medial collateral ligament di lutut kanannya,” demikian pernyataan resmi Inter, dikutip dari Football Italia.

Belum diketahui berapa lama eks Sassuolo itu bakal absen. Satu yang pasti, ia bakal jadi penonton di laga terdekat Nerazzurri.

Pasukan biru-hitam akan menjamu Real Madrid pada matchday perdana Grup D Liga Champions musim ini. Duel tersebut berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (16/9) dini hari WIB.

Untungnya Alessandro Bastoni sudah pulih. Ia berpotensi membela Inter di bigmatch itu.

Kehadiran Bastoni memperkokoh lini belakang Nerazzurri. Sang wonderkid menjadi pendamping ideal Stefan de Vrij dan Milan Skriniar.

Mereka mendapat tantangan berkelas. Lini depan Madrid kembali mengganas.

Teranyar El Real membantai Celta Vigo, 5-2 di pentas La Liga Spanyol. Karim Benzema mencetak hattrick pada laga tersebut.

Selain Benzema, para bek Inter patut mewaspadai Vinicius Junior. Kemudian Eden Hazard dan Gareth Bale juga mulai bersinar lagi.

Inter ingin memperbaiki catatan buruk di Liga Champions, dalam dua musim terakhir. Sebelumnya, di era Antonio Conte, mereka selalu tersingkir di penyisihan grup. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya