oleh

Senang Diminati Juventus, Locatelli: Mereka Tim Hebat

SASSUOLO I Gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli, akhirnya merespons rumor mengenai masa depannya. Belakangan, ia terus dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa. Salah satunya Juventus. Petinggi I Neroverdi, Giovanni Carnevali akan bertemu pihak Juve dalam pekan ini.

Tentunya untuk membahas transfer Locatelli. Ia merespons secara positif, perihal minat yang datang dari Bianconeri terhadapnya.

“Ketertarikan dari Juventus menyenangkan. Mereka tim hebat, saya telah mengatakannya beberapa kali,” kata pesepak bola 23 tahun ini kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Selasa (13/7).

Namun Locatelli enggan berbicara terlalu jauh. Proses negosiasi tengah berlangsung.

Dalam sebulan terakhir, isu ini ramai diperbincangkan. Locatelli mengaku tidak terbawa suasana.
Maklum, Locatelli fokus membela tim nasional Italia pada Piala Eropa 2020. Gli Azzurri keluar sebagai juara. “Sampai sekarang, saya belum benar-benar memikirkannya,” ujar Locatelli.

Jebolan akademi AC Milan ini selalu menjadi pemain utama Italia sebelum Marco Verratti sembuh. Tepatnya selama Euro 2020 berlangsung.

Pada babak penyisihan, Locatelli jadi starter ketika Gli Azzurri berhadapan dengan Turki dan Swiss. Ia mengoleksi dua gol sepanjang turnamen bergulir.

Pada fase semifinal, Locatelli turut menjadi eksekutor penalti Italia saat berhadapan dengan Spanyol. Sang gelandang gagal bertugas dengan baik. Untungnya, Locatelli mendapat dukungan moril dari kapten tim, Giorgio Chiellini. Gli Azzurri pun melaju ke partai puncak, dan menjadi kampiun. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya