oleh

Selangkah Lagi Kylian Mbappe Gabung Real Madrid

MADRID I Kylian Mbappe hampir bergabung dengan Real Madrid setelah Paris Saint-Germain menerima tawaran yang ditingkatkan sebesar 180 juta euro menurut laporan di Spanyol.

Pemain berusia 22 tahun itu telah menjelaskan bahwa dia ingin bergabung dengan Real Madrid musim panas ini dan telah menolak beberapa tawaran dari PSG untuk membahas kontrak baru.

Kontrak Mbappe saat ini berakhir pada akhir musim, yang berarti bahwa klub Prancis akan menghadapi kemungkinan kehilangan dia dengan status bebas transfer tahun depan.

Awal pekan ini, Madrid mengajukan tawaran pertama mereka untuk Mbappe, tetapi tawaran 160 juta euro mereka ditolak oleh PSG.

Namun, Marca sekarang melaporkan bahwa tawaran revisi Madrid sebesar 180 juta euro telah diterima oleh PSG dan transfer sekarang ‘sudah dekat’.

Laporan tersebut mengeklaim bahwa tawaran tersebut terdiri dari 170 juta euro ditambah 10 juta euro dan pengumuman resmi dapat dilakukan pada hari Jumat.

Direktur olahraga PSG Leonardo mengkritik perilaku Madrid selama negosiasi tetapi menjelaskan bahwa Mbappe ingin pindah ke Spanyol. “Mbappe ingin pergi, ini tampak jelas bagi saya,” kata Leonardo kepada RMC.

“Kami tidak dapat mengubah rencana kami di pekan terakhir bursa transfer. Jika dia akan pergi, kami tidak akan menahannya, tetapi itu akan menjadi persyaratan kami,” kata dia.

“Saya tidak bisa memastikan angkanya tapi sekitar itu. Ini kurang dari yang kami bayarkan. Tapi terutama cara Madrid melakukannya yang membuat kami tidak senang,” kata Leonardo.

“Real telah berperilaku seperti ini selama dua tahun. Itu salah, ilegal bahkan ketika mereka telah menghubungi pemain. Itu tidak dapat diterima bagi kami, karena itu tidak benar,” ujar Leonardo. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya