pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Sadio Mane Positif Covid-19, Jadi Penonton Lawan Aston Villa

49
×

Sadio Mane Positif Covid-19, Jadi Penonton Lawan Aston Villa

Sebarkan artikel ini
ethtest
pemkab muba

INGGRIS I Liverpool mengumumkan Sadio Mane positif Covid-19. Saat ini, winger asal Senegal itu sedang menjalankan isolasi mandiri, demikian pernyataan di laman resmi klub, Sabtu (3/10).

Pihak klub mengumumkan, Mane menampakkan sedikit gejala serangan virus corona baru tersebut. Namun secara keseluruhan ia berada dalam kondisi bugar.

Kabar tersebut keluar tiga hari setelah tes Covid-19 terhadap gelandang anyar Thiago Alcantara juga menunjukkan hasil positif. Thiago sudah lebih dulu menjalani isolasi.

Sang penyerang turut bermain serta mencetak gol saat Liverpool menang 3-1 atas Arsenal pada pertandingan yang dimainkan pada Senin (28/9). Namun, ia tidak masuk skuat saat The Reds kalah adu penalti dari Arsenal pada pertandingan Piala Liga Inggris yang dimainkan pada Jumat (1/10) WIB.

Mane telah mencetak tiga gol untuk Liverpool pada musim ini. Ia kini dipastikan akan absen untuk pertandingan Liga Inggris melawan Aston Villa pada Ahad (4/10) sebelum jeda internasional.

Pertandingan pertama Liverpool setelah jeda internasional adalah derby Merseyside melawan Everton pada 17 Oktober. [republika.co.id]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *