pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Ronaldo Telepon Presiden Madrid Sebelum Tonton El Clasico

26
×

Ronaldo Telepon Presiden Madrid Sebelum Tonton El Clasico

Sebarkan artikel ini
x6ifyew6
pemkab muba

MADRID I Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, terlihat di tribun penonton dalam pertandingan el clasico antara Barcelona melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, pekan lalu. Ternyata, Ronaldo menelepon Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk memberi tahu dirinya akan datang.

Pertandingan Serie A Liga Italia yang ditunda karena wabah virus corona, termasuk laga Juventus kontra Inter Milan, membuat Ronaldo langsung terbang ke Spanyol untuk kembali ke stadion mantan klub yang ia bela selama sembilan tahun tersebut.

Seperti diberitakan Marca, Sabtu (7/3), setelah Ronaldo menelepon Perez, pihak Real Madrid langsung membuat sambutan khusus untuk Ronaldo di stadion dan menempatkan sang bintang di tempat kursi khusus.

Pertandingan berakhir 2-0 untuk kemenangan Real Madrid. Ronaldo pun sempat tertangkap kamera sedang melakukan selebrasi ketika Vinicius mencetak gol untuk tuan rumah.

Di satu sisi, sepak bola Eropa terpengaruh wabah virus corona sehingga beberapa laga harus dibatalkan. Italia menjadi negara Eropa terparah yang terdampak virus corona. Hingga Jumat (6/3), setidaknya sudah 4.636 kasus positif Covid-19. Jumlah warga yang meninggal dunia akibat penyakit itu pun menjadi 197 orang.

Penyelenggara Serie A sudah menunda beberapa pertandingan sepak bola di Italia. Termasuk laga antara Juventus melawan Inter Milan yang seharusnya digelar sepekan lalu. (*)

Sumber: republika.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *