oleh

Ronaldo dinilai Bukan yang Terbaik di Serie A

BERGAMO I Gelandang Atalanta, Ruslan Malinovskyi tidak melihat Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik Serie A musim 2020/21. Dalam setahun terakhir, Ronaldo mengoleksi 29 gol di Liga Italia.

Namun CR7 gagal membawa Juventus, mempertahankan gelar. Juve finis di posisi keempat klasemen akhir.

“Saya percaya, ada pemain yang lebih baik darinya,” kata Malinovskyi, dikutip dari Football Italia, Sabtu (5/6).

Pada kesempatan serupa, jugador tim nasional Ukraina memuji rekan seklubnya, Luis Muriel. Ia merasa Muriel pemain terbaik yang pernah berbagi kamar ganti dengannya.

Malinovskyi menilai eks Sevilla itu bisa saja memperkuat klub seperti Barcelona. Menurutnya, sang penyerang memiliki segalanya untuk bersaing di level tertinggi. “Sulit untuk percaya, mengapa itu tidak terjadi,” ujarnya.

Malinovskyi menyukai kualitas Muriel tak hanya dari segi teknis. Tapi juga di level personal. “Di ruang ganti kami, dia selalu tersenyum,” tuturnya.

Malinovskyi tampil impresif bersama Atalanta. Ia tampil dalam 43 laga di berbagai ajang dan mencetak 10 gol. Ia juga mengoleksi 12 assists. La Dea finis di tangga ketiga tabel klasifika.

Malinovskyi kini sepenuhnya fokus pada timnasnya. Ukraina bersaing di Grup C Piala Eropa 2020, bersama Belanda, Makedonia Utara, dan Austria. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya