oleh

Revolusi Rangnick, AC Milan Terdepan Gaet Bek Muda Benfica

MILAN I Klub Serie A Italia AC Milan sepertinya tengah mempersiapkan materi baru di bawah kepemimpinan Ralf Rangnick untuk musim depan. Kabarnya, i Rossoneri akan lebih bermaterikan pemain muda di bawah tatanan Rangnick.

Memang belum ada pengumuman resmi terkait bergabungnya direktur Red Bull (RB) Ralf Rangnick ke Milan. Namun, belakangan rumor eks pelatih FC Schalke tersebut terus menjadi perbincangan panas di berbagai media olahraga Italia.

Kepastian yang ditunggu-tunggu pun dilaporkan bakal segera datang, dengan Rangnick merapat ke kesebelasan pemilik tujuh gelar Liga Champions.

Dengan kehadiran Rangnick di Stadio San Siro, tentu Milan akan meluncurkan revolusi baru dengan fokus pada pengembangan talenta-talenta muda dengan bakat menjanjikan, meski tak menutup kemungkian tetap diperkuat oleh pemain berpengalaman.

Jika Rangnick memimpin salah satu klub raksasa Serie A tersebut, maka para penggemar i Diavollo berharap timnya bisa kembali menjadi pesaing teratas di kompetisi domestik pun Eropa.

Hingga saat ini, poin-poin kunci yang ingin diterapkan manajer asal Jerman di klub cukup jelas. Milan racikannya akan mengikuti jalur yang ditempuh RB Leipzig dan Salzburg.

Menurut Calciomercato dikutip Football Italia, Ahad (7/6), Rossoneri telah mengintai beberapa nama pemain yang akan didatangkan pada pasar transfer musim panas nanti.

Selain, bek muda Benfica Tomas Araujo, Milan era Rangnick juga berhasrat mengikat Florentino Luis, Dominik Szoboszlai, Tanguy Kouassi, dan Eduardo Quaresma, di samping rencana mendaratkan Memphis Depay dari Olympique Lyon.

Khusus untuk Araujo, Milan berada di posisi terdepan di samping Inter Milan dan Juventus yang juga menginginkan kapten tim muda Benfica dan timnas Portugal U-19.

Kontrak Araujo berjalan hingga Juni 2021, tetapi Benfica sedang dalam negosiasi untuk memperpanjangnya. Jadi, Milan berharap untuk bisa mengambil keuntungan dari situasi ini. (*)

Sumber: republika.co.id

Komentar

Berita Lainnya