oleh

Real Madrid Incar Ancelotti Sebagai Pengganti Zidane

MADRID I Carlo Ancelotti dikabarkan bakal jadi pengganti Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid. Nama Ancelotti memang baru muncul setelah sebelumnya beberapa kandidat disebut bakal merapat ke Santiago Bernabeu.

Madrid mulai mengalihkan perhatian ke sosok lain setelah Massimiliano Allegri resmi kembali ke Juventus. Meski Antonio Conte dikabarkan masuk dalam daftar incaran Madrid, tapi kini kandidat bertambah satu, yaitu Ancelotti. Pelatih Everton itu memang bukan wajah yang asing bagi fan Los Blancos. Ancelotti pernah jadi pelatih Madrid pada musim 2013 sampai 2015.

Kandidat lain yang diisukan bakal berada di kursi panas klub raksasa La Liga Spanyol itu adalah pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino. Namun baru-baru ini PSG menegaskan kalau Pochettino masih akan bertahan di Stade de France. Nama lain yang sempat disebut adalah pelatih Real Madrid Castilla, Raul Gonzales, serta pelatih Real Sociedad B, Xabi Alonso.

Namun, dikutip dari Marca, Selasa (1/6), Ancelotti jadi pilihan utama Madrid. Presiden klub Florentino Perez dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan Ancelotti. Walaupun belum diketahui apakah Everton akan melepaskannya atau tidak untuk musim ini. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya