oleh

PSG Konfirmasi Cavani dan Thiago Silva Hengkang

PARIS I Paris Saint-Germain mengonfirmasi dua pemain intinya akan hengkang dari klub pada musim panas tahun ini. Mereka, yakni Edinson Cavani, yang merupakan pencetak gol terbanyak dalam sejarah PSG, serta kapten Thiago Silva. Cavani sudah bersama juara bertahan Liga Prancis itu sejak 2013, mencetak 200 gol dalam 300 penampilan.

”Cavani dan Thiago Silva? Ya, (hubungan) kami akan segera berakhir. Idenya adalah terus bermain bersama mereka sampai akhir Agustus,” kata direktur klub, Leonardo, dikutip dari Dailystar, Ahad (14/6).

Leonardo mengaku keputusan untuk tidak lagi memperpanjang dua pemain tersebut cukup berat. Apalagi, Cavani dan Silva adalah dua sosok yang membuat sejarah di klub. Bahkan, lanjut dia, kisah keduanya di Parc des Prince cukup indah.

Namun, kata Leonardo, klub harus membuat keputusan logis, apalagi dengan situasi finansial yang dihantam pandemi corona. Belum lagi, ada beberapa pemain muda yang mampu membuktikan diri di skuat utama.

“Mungkin kami salah, saya tidak tahu, tidak pernah ada momen sempurna. Sekarang Liga Champions masih jadi target dan idenya adalah terus berkompetisi dengan mereka sampai akhir Agustus. Bagaimana itu bisa selesai belum jelas,” tegas Leonardo. (*)

Sumber: republika.co.id

Komentar

Berita Lainnya