pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

PS Palembang Buka Seleksi Pelatih dan Pemain

82
×

PS Palembang Buka Seleksi Pelatih dan Pemain

Sebarkan artikel ini
IMG-20210101-WA0011
pemkab muba

PALEMBANG I Awal 2021 menjadi momentum titik awal kebangkitan tim sepakbola PS Palembang. Kesebelasan yang berjuluk Si Gentar Alam ini memulai babak baru di kancah pesepakbolaan Indonesia.

Setelah hadir dengan kepengurusan baru tim PS Palembang kini fokus menyiapkan tim untuk mengarungi kompetisi Liga 3 dan juga Piala Soeratin U17 dan U15. Dimulai dari pelatih manajemen PS Palembang membuka seleksi pelatih dan asisten pada 2-6 Januari.

“Kita membuka kesempatan seluas-luasnya bagi siapapun yang ingin menjadi pelatih kami harap mendaftarkan diri dengan menyertakan curiculum vitae dan syaratnya memiliki lisensi pelatih C AFC dan D untuk asisten pelatih,” ujar Presiden Klub PS Palembang Ratu Dewa, Jum’at (1/1).

Lebih lanjut Ratu Dewa juga mengatakan membuka seleksi terbuka untuk pemain Liga 3. Pendaftaran sudah bisa dilakukan besok di Sekretariat PS Palembang di Jalan HM Rasyid Nawawi Graha Maju Motor Palembang.

“Untuk seleksi pemain pelaksanaanya dimulai tanggal 9 sampai 15 Januari. Kelahiran 1999 sampai 2003. Tapi sudah bisa didaftarkan mulai besok di sekretariat,” tukasnya.

Selain itu, untuk fokus pembinaan berjenjang juga membuka seleksi pemain untuk tim Soeratin U17 dan U15.

“Setiap peserta seleksi diwajibkan mengisi formulir pendaftaran yang bisa diambil di sekretariat,” pungkasnya. (Fen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *