oleh

Presiden PSG Jamin Klub Punya Semua yang Diinginkan Mbappe

PARIS I Paris Saint-Germain (PSG) telah mewujudkan impian untuk menggabungkan tiga striker bintang, Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe. Ketiga pemain tersebut terikat kontrak di Parc des Princes.

Mbappe, bagaimanapun, mungkin memiliki keraguan tentang masa depannya di klub dan mimpi itu mungkin mulai memudar bahkan sebelum dimulai.

Menurut Gazzeta Dello Sport, kedatangan Messi di PSG telah mengganggu superstar Prancis tersebut. Mbappe akan mengumumkan masa depannya bersama klub pada Senin, 16 Agustus 2021.

Meskipun mungkin tampak seperti impian setiap penyerang untuk bermain bersama Messi dan Neymar, dilaporkan bahwa Mbappe khawatir dia mungkin berada di bawah bayang-bayang dua rekan satu timnya.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi telah memperjelas posisi Mbappe juga pemain timnas Prancis itu. Ia mengumumkan bahwa Mbappe akan menjadi kunci rencana klub di musim 2021/2022.

“Saya tidak ingin menjelaskan secara rinci tentang diskusi kami dengan dia (Mbappe) dan keluarganya, tetapi Kylian adalah pusat dari rencana kami,” kata Naseer dikutip dari Marca, Jumat (13/8). “Kami menginginkan tim yang kompetitif, dan di sini kami memilikinya.”

Menurut Nasser, PSG adalah salah satu klub terbaik di dunia dan ia percaya PSG memiliki semua yang diinginkan Mbappe untuk bertahan di Paris. “Tidak ada yang akan mengerti jika dia pergi,” jelasnya. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya