oleh

Presiden Atletico Harapkan Suarez Bertahan

MADRID I Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo menegaskan kalau masa depan Luis Suarez tidak berada di tangannya. Menurut Cerezo, Suarez diberi kesempatan untuk menentukan sendiri masa depannya.

Cerezo memuji kepribadian Suarez dan menegaskan kalau kontraknya masih akan berlaku sampai musim depan.

Namun, klausul dalam kontrak pemain internasional Uruguay tersebut juga mengizinkan mantan pemain Barcelona itu hengkang dari Atletico dengan status bebas transfer akhir musim ini jika ia menginginkan.

Suarez tampil impresif di musim pertama bersama Los Rojiblancos, dengan mencetak 21 gol musim ini di liga. Ia juga berperan penting dalam kesuksesan Atletico meraih gelar La Liga ke-11.

“Jika kalian bertanya ke saya soal perpanjangan kontrak, saya bilang ke kalian (kontraknya) telah diperbarui, dan itu hanya tergantung padanya, apakah dia akan lanjut atau tidak,” ungkap Cerezo, dikutip dari Marca, Ahad (23/5).

Meski demikian, Cerezo yakin kalau Suarez bakal melanjutkan kariernya di Atletico. Ia menyebut mantan pemain Liverpool itu sosok yang luar biasa dan sempurna.

Hal tersebut telah ditunjukan Suarez di lapangan dan setelah pertandingan melawan Valladolid. Suarez menangis bahagia bisa meraih juara La Liga saat melakukan panggilan video dengan anak dan istrinya.

”Emosi yang dimilikinya itu telah membuktikan kepada semua orang Spanyol dan dunia,” jelas Cerezo. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya