oleh

Porto tak Gentar Hadapi Manchester City

PORTO I Pelatih Porto, Sergio Conceicao mengatakan timnya tidak butuh pembuktian apapun jelang menghadapi Manchester City di Liga Champions, Rabu (2/12) dini hari WIB.

Jika mampu menang atas lawannya nanti, maka Porto akan mengikuti langkah City untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Porto menghuni peringkat dua klasemen sementara Grup C dengan koleksi sembilan poin dari tiga pertandingan. Sementara Olympiacos hanya memperoleh tiga poin, kemudian Marseille sama sekali belum memetik angka.

“Ini bukan pertandingan yang ideal untuk membuktikan sesuatu. Ini hanya akan menjadi hasil kerja keras. Kami tidak akan membuktikan apapun,” kata Conceicao seperti dilansir Sports Mole, Selasa (1/12).

Di satu sisi, Conceicao mengkritik sikap pelatih Manchester City, Pep Guardiola yang memprotes ofisial pertandingan saat kedua tim bertemu di Etihad Stadium, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, Guardiola memengaruhi ofisial pertandingan sehingga mengganggu sportivitas dalam sepakbola. Menanggapi hal itu, ia hanya ingin anak asuhnya tetap fokus memetik kemenangan.

“Kami harus serius jelang pertandingan nanti, dengan ambisi untuk menang dan karakteristik yang menjadi bagian dari tim ini,” ujarnya.

Ia memastikan bakal tampil menyerang. Meski tidak menutup kemungkinan, City akan melancarkan strategi serupa untuk memetik poin maksimal. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya