oleh

Pogba Isyaratkan Bertahan di MU untuk Musim Depan

MANCHESTER I Paul Pogba memberi isyarat bakal bertahan di Manchester United (MU) hingga musim depan. Belum ada tanda-tanda masa kerja gelandang asal Prancis tersebut diperpanjang, meski kontraknya akan habis pertengahan 2021 mendatang.

Meski dibekap cedera sejak awal musim hingga lockdown akibat pandemi virus corona, Pogba tetap menjadi pilihan utama pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Di atas lapangan hijau, Pogba juga sering mendapat kritikan karena performanya tidak konsisten. Di Liga Primer Inggris musim ini, Pogba hanya mencatat 15 pertandingan karena dibekap cedera pergelangan kaki.

Pemain berusia 27 tahun itu hanya memiliki sisa 12 bulan masa kerja di Old Trafford. Terdapat klausul yang menyebut opsi perpanjangan kontrak 12 bulan ke depan jika kedua pihak sepakat.

Lolosnya MU ke Liga Champions pun membuat Pogba lebih bergairah berseragam skuat Iblis Merah. Selepas laga pamungkas Liga Primer Inggris, beberapa hari lalu, Pogba langsung mengungkapkan rasa bahagianya di akun media sosial.

“Ayo menuju Liga Champions,” tulis Pogba di akun Twitter seperti dikutip Sports Mole, Selasa (28/7). (*)

Sumber: republika.co.id

Komentar

Berita Lainnya