pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIAL

Pj. Walikota Palembang Ratu Dewa Jawab Pandangan Umum Fraksi-Fraksi

276
×

Pj. Walikota Palembang Ratu Dewa Jawab Pandangan Umum Fraksi-Fraksi

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Palembang – DPRD Kota Palembang laksanakan rapat paripurna ke-24 masa persidangan (MP) III tahun 2023 dengan agenda jawaban Pj. Walikota Palembang terhadap pandangan umum Fraksi-Fraksi tentang Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2024, Senin (25/9/2023).

Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua Raden Muhammad Yusuf Indra Kesuma, dan dihadiri Ketua Zainal Abidin, hadir juga Wakil Ketua Adzanu Getar Nusantara dan Sudirman, serta puluhan anggota DPRD Palembang lainnya, baik secara langsung maupun virtual.

Dalam penyampaiannya, Pj. Walikota Palembang H. Ratu Dewa mengatakan, pihaknya mengapresiasi penuh berbagai pandangan umum Fraksi-Fraksi di DPRD Palembang.

“Semua masukan dan saran dari wakil rakyat di DPRD Palembang akan kami tindak lanjuti sesuai aturan yang berlaku,” kata Dewa.

Dewa menambahkan, terkait permohonan perbaikan lampu jalan, pembangunan jalan rusak, pembuatan drainase, perbaikan sarana prasarana sekolah dan lainnya, menjadi perhatian serius Pemkot Palembang.

“Untuk progres perbaikan lampu jalan, secara bertahap kami lakukan. Begitu juga pembangunan jalan, jembatan dan drainase. Tentu semua masukan dari DPRD Palembang, kami sependapat dan segera kami laksanakan,” pungkasnya. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *