pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Persipra Prabumulih Harus Bersabar Lawan Sriwijaya FC

30
×

Persipra Prabumulih Harus Bersabar Lawan Sriwijaya FC

Sebarkan artikel ini
IMG-20201017-WA0035
pemkab muba

PALEMBANG I Punggawa Sriwijaya FC telah kembali ke kampung halaman masing-masing, karena tim telah diliburkan. Manajemen meliburkan pemain sampai batas waktu yang belum ditentukan, karena kompetisi Liga 2 yang memang tidak jelas.

Kendati begitu, pemain diminta untuk tetap menjaga kesehatan dan fisik, jika nanti ternyata kompetisi Liga 2 kembali digulirkan.

Salah satu program yang sebenarnya telah disiapkan pelatih dan manajemen harus tertunda karena tim di liburkan, yakni uji coba melawan Persipra Prabumulih.

“Yah, karena tim libur jadi uji coba lawan Persipra belum bisa kita gelar dalam waktu dekat,” ucap Pelatih Kepala Sriwijaya FC Budiardjo Thalib, Selasa (27/10/2020).

Laga uji coba ini bakal diatur ulang jadwal pertandingannya. Sriwijaya FC pastinya akan membutuhkan banyak uji coba, jika Liga 2 sudah ada kepastian.

Persipra Prabumulih, bisa menjadi salah satu lawan uji coba sebagai ajang pemanasan nantinya.

“Kita berharap, semoga saja Liga 2 secepatnya ada kabar baik,” ucapnya.

Manajemen, pelatih dan pemain, seperti disampaikan sebelumnya, masih menunggu awal November ini. PSSI dan PT Liiga Indoesia Baru (LIB) sebagai operator Liga 2, bisa jadi akan memberikan keputusan terbaru terkait kompetisi Liga 2 musim ini.

“Kami sendiri tentu berharap liga bisa bergulir, karena tim sudah melakukan latihan keras selama ini,” jelasnya. (Fen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *