oleh

Pelatih Verona Sesali Hasil Imbang Lawan Juventus

TURIN I Pellatih Hellas Verona, Ivan Juric mengaku sangat menyesal setelah timnya hanya bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Juventus pada giornata kelima Serie A Liga Ita di Stasdion Allanz, Senin (26/10).

“Saya pikir kami tidak memiliki energi yang tepat setelah memimpin, kami tidak melakukan cukup banyak hal untuk mempertahankan keunggulan,” kata Juric dikutip Football Italia, Senin (26/10).

Verona sempat unggul lebih dahulu melalui Andrea Favilli menit ke-60. Namun skor 1-0 untuk Verona tak mampu bertahan lama. Pasalnya, Bianconeri sukses menyamakan kedudukan melalui pemain pengganti Dejan Kulusevski menit k-77.

Praktis, ini merupakan catatan membangggakan sebab terakhir kali Verona meraih poin Serie A saat berjumpa Juve di Turin dalah pada tahun 1988 silam.

Sedangkan, mereka hanya kebobolan dua gol dalam lima partai Serie A, meski kehilangan beberapa pemain kuncinya, dan mengumpulkan delapan poin, hanya selisih satu angka dari Juve di kursi kelima.

“Ini mengecewakan, karena saya mendapat sensasi bahwa kami bisa bertahan lebih lama dan mengambil ketiga poin,” kata pelatih.

Cedera Favilli juga merupakan hal yang buruk, karena membutuhkan slot waktu pergantian pemain ketiga dan mereka tidak dapat melakukan perubahan lagi.

“Itu membuat hati saya berdarah untuk Favilli, dia sangat tidak beruntung mencetak gol dan kemudian cedera. Dia bisa melakukan hal-hal hebat.” [sumber : republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya