pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIAL

Pantau Ketersediaan Beras, Komisi II Cek 3 Gudang Bulog

93
×

Pantau Ketersediaan Beras, Komisi II Cek 3 Gudang Bulog

Sebarkan artikel ini
IMG-20200610-WA0004
pemkab muba pemkab muba

PALEMBANG | Untuk memastikan ketersediaan beras bagi masyarakat Sumsel pada saat pandemi Covid 19 saat ini, Komisi II DPRD Provinsi Sumsel mendatangi 3 gudang Bulog di Palembang yaitu gudang Bulog Sukamaju, Karya Baru dan 8 Ilir.

Pantau Ketersediaan Beras, Komisi II Cek 3 Gudang Bulog para wakil rakyat yang dipimpin langsung oleh koordinator Komisi II Giri Ramanda,ketua Komisi II Asgianto beserta seluruh anggota Komisi mengecek langsung beras yang ada di 3 gudang bulog tersebut.

Pantau Ketersediaan Beras, Komisi II Cek 3 Gudang Bulog “untuk memastikan ketersediaan beras bagi masyarakat Sumsel maka kami mengecek langsung beras yang ada di gudang bulog,” kata Asgianto saat melakukan sidak, Senin (8/6).

Kunjungan ini juga menindaklanjuti banyaknya laporan masyarakat dan ASN yang menerima beras dari bulog namun kualitasnya kurang baik.”Kami menindaklanjuti laporan masyarakat, sehingga kualitas beras yang didistribusikan bulog kemasyarakatan semakin baik,”ujar Asgianto.

Pantau Ketersediaan Beras, Komisi II Cek 3 Gudang Bulog para wakil rakyat ini terlebih dahulu mendatangi gudang bulog di Karya Baru, kemudian ke Sukamaju dan terakhir gudang bulog 8 Ilir.

kunjungan kerja ini dihadiri oleh anggota komisi II seperti Azmi Shofix Dalam Abusari ,Firdaus , Lindawati Syarofi, Heru Prayogo, Marzuki, Syarnubi, Susi Imelda Frederika, Nurhilyah, Susilawati, Yeny Elita,H Ali Imron dan H Syahruddin.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *