oleh

Musim Panas Nanti, Wijnaldum Sepakat Merapat ke Inter Milan

LONDON I Gelandang tengah Liverpool, Georginio Wijnaldum, dilaporkan bakal angkat kaki pada musim panas mendatang. Kuat dugaan Wijnaldum akan merapat ke salah satu klub raksasa Italia, Inter Milan.

Pesepak bola asal Belanda itu memang tak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, Wijanldum merupakan sosok gelandang hebat era saat ini. Buktinya ia selalu jadi pilihan utama Liverpool dan sukses mempersembahkan dua titel bergengsi.

Namun, situasi kontraknya dengan Liverpool membuat berbagai rumor menyeruak ke permukaan, tentang adanya ketertarikan klub lain kepada pemain berusia 30 tahun itu. Kini, menurut dua jurnalis Italia, Claudio Raimond dan Sandro Sabatini, Georginio Wijnaldum telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Inter Milan.

“Ini adalah pasar agen bebas dan low-profile, Marotta oleh karena itu melihat ke Georginio Wijnaldum,” kata Caludio Raimond dilansir Sportskeeda, Rabu (3/3).

Lebih lanjut, Sabatini menambahkan Liverpool telah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan atas kepindahan eks penggawa Newcastle United ke Stadion Giuseppe Meazza pada musim panas.

“Dari apa yang saya tahu Inter sudah jabat tangan dengan Wijnaldum, sudah dari tahun lalu. Kemudian mereka memutuskan untuk melakukannya dengan status bebas transfer,” sambung Sabatini.

Sementara itu, Liverpool saat ini kerap dikaitkan dengan gelandang tengah Argentina, Rodrigo De Paul, yang bermain untuk Udinese. Jadi De Paul bisa menjadi solusi dari kepergian Wijnaldum dalam skuad besutan Juergen Klopp. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya