oleh

Musim Depan Sriwijaya FC Punya Manajer Baru

PALEMBANG I Di tengah fakumnya kompetisi Liga 2, manajemen Sriwijaya FC terus aktif mempersiapkan kompetisi musim 2020/2021 yang bakal bergulir Februari nanti.

Pada akhir pekan ini, manajemen Sriwijaya FC bersama pemain, pelatih dan Gubernur Sumsel Herman Deru seperti diketahui akan menjual jersey Sriwijaya FC. Tak tanggung-tanggung, ditargetkan 1.000 jersey bakal dijual.

Selain itu, manajemen juga ternyata tengah mengodok satu nama untuk mengemban tugas atau jabatan sebagai manajer Sriwijaya FC musim depan.

“Ya, kita akan segera umumkan nama manajer baru Sriwijaya FC. Kita masih agendakan pertemuan dengan calon manajer baru Sriwijaya FC tersebut,” kata HZ, Minggu (8/11/2020).

Kendati begitu, jajaran manajemen telah menyampaikan kepada Gubernur Sumsel Herman Deru terkait rencana itu. Termasuk sosok yang bakal mengemban fungsi itu.

Sampai benar-benar resmi, untuk sementara identitas calon manajer belum dapat dipublikasi. Tapi, HZ mengungkapkan jika manajer itu datang dari pengusaha.

“Saya berikan clue-nya, dia seorang pengusaha. Nanti kalau sudah resmi baru akan kita umumkan ke publik,” terang dia.

Sekadar mengingatkan, sebenarnya pencarian sosok manajer ini sudah dilakukan sejak awal musim tadi. Manajemen pun sempat mempunyai beberapa kandidat, tapi kemudian batal.

Bahkan salah satu yang sempat ramai jadi perbincangan adalah mantan Sekjen PSSI Ratu Tisha, yang diinginkan pendukung Sriwijaya FC untuk mengemban tugas itu. Namun Ratu Tisha menolak tawaran Sriwijaya FC dengan alasan ingin lebih fokus mengurus orangtua.

Sejak saat itu, akhirnya diputuskan HZ merangkap jabatan, sebagai manajer dan Wakil Direktur PT SOM untuk musim ini, sampai benar-benar ditemukan sosok yang tepat dan bersedia mengemban amanah itu. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya