oleh

Mungkinkan Bakal Ada Penambahan Pemain Sriwijaya FC?

PALEMBANG I Punggawa Sriwijaya FC saat ini masih menjalani libur panjangnya. Ambrizal dan kawan-kawan, masih tercatat sebagai pemain Laskar Wong Kito sampai akhir tahun ini.

Kontrak 29 pemain Sriwijaya FC bakal berakhir Desember ini, sehingga manajemen harus menyodorkan kontrak perpanjangan jika ingin mempertahankan 29 pemain.

Tim-tim lain pun sama, kontrak pemain berakhir. Itu artinya, Sriwijaya FC bisa saja merekrut pemain baru. Tapi, itu bakal ditentukan regulasi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) bersama PSSI, terkait hak dan kewajiban klub, pelatih dan pemain.

Setiap klub belum mengetahui aturan main soal itu, apakah bakal mengatur soal transfer pemain di tengah kondisi kompetisi yang terhenti karena Covid-19 ini atau tidak.

Manajemen Sriwijaya FC sendiri telah memberikan sinyal akan mempertahankan seluruh pemain, meski pada akhirnya akan tergantung juga dengan evaluasi jajaran pelatih.

“Nanti ada evaluasi dari pelatih, kita dengar dulu nanti,” ucap Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Kamis (12/11/2020).

Manajemen pastinya akan mendengar hasil evaluasi terlebih dahulu, meski sebenarnya memang tidak ada kompetisi pada musim ini. Tapi, pelatih pastinya tahu betul kelebihan dan kekurangan tim dari sesi latihan atau pun uji coba.

Manajemen pun dalam waktu dekat juga akan mengambil keputusan soal jabatan Manajer. Satu nama yang datang dari pengusaha sudah dikantungi.

Tapi, memang belum diambil keputusan karena manajemen masih harus mengadakan komunikasi dengan sang kandidat.

“Tapi, sudah kita sudah laporkan pada Gubernur Sumsel Herman Deru,” ujarnya. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya