oleh

Muba Babel United Mulai Geber Latihan

PALEMBANG I Punggawa Muba Babel United mulai menjalani latihan kembali, setelah sebelumnya diliburkan pasca ditundanya Liga 2.

Pelatih Kepala Muba Babel United, Bambang Nurdiansyah, Selasa (6/10/2020), masih punya keyakinan jika kompetisi benar-benar akan bergulir pada November nanti.

“Program kita alihkan, karena liga diundur maka program menyesuaikan untuk satu bulan kedepan,” ucap mantan juru taktik Persija Jakarta ini.

Anak asuhnya, hanya perlu konsentrasi saja pada latihan. Tim harus tetap melakukan persiapan, jika nanti ternyata benar-benar Liga 2 kick off awal November.

“Tim harus siap, kalau benar nanti Liga 2 bergulir,” ujarnya.

Bek Muba Babel United, Bobby Satria menambahkan, penundaan Liga 2 sudah pasti membuat pemain kecewa. Tapi, dia bersama rekan-rekannya harus tetap melakukan persiapan.

PSSI sebagai induk sepakbola Indonesia, telah menyampaikan akan menggulirkan Liga 2 pada November nanti. Mantan bek Sriwijaya FC ini masih punya keyakinan jika Liga 2 tetap akan bergulir.

“Mana tahu, Liga benar-benar bergulir. Jadi tim memang harus siap. Saya sendiri masih yakin liga bakal lanjut, karena PSSI masih ada semangat,” ucapnya.

Pelatih dan manajemen pun, terus memberikan semangat kepada pemain. Saat ini, Muba Babel United kembali menjalani latihan dan coba tetap fokus pada persiapan.

“Semoga saja, Liga 2 bisa segera bergulir secepatnya,” harap Bobby. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya