oleh

Muba Babel United Libas Persimuba

SEKAYU – Jelang bergulirnya Liga 2 musim 2020, Muba Babel United mulai panaskan mesin dengan menjajal Persimuba di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, Sabtu (19/9/2020).

Tim besutan Bambang Nurdiansyah, berhasil menang besar, dengan melibas Persimuba 6-1. Di laga ini, Alfriansyah menyumbang dua gol, Airlangga Sucipto, Amirul Mukminin, Syukron, dan Robby Andika, masing-masing mencetak satu gol.

Manajer Tim Muba Babel United, Achmad Haris menyebut, jika jajaran pelatih telah menyusun program uji coba dan Persimuba menjadi lawan perdana.

“Seperti yang disampaikan pelatih, para pemain sudah absen selama hampir 5 bulan karena pandemi corona, sehingga perlu sedikit adaptasi, karena memang suasana pertandingan berbeda dengan latihan,” ucapnya.

Setelah melawan Persimuba, tim besutan Bambang Nurdiansyah, akan kembali melakoni laga uji coba Rabu nanti.

“Sabtu nanti, juga aka ada uji coba di luar Sekayu,” ujarnya.

Pelatih Kepala Muba Babel United Bambang Nurdiansyah, menambahkan, uji coba melawan Persimuba dan tim-tim lain, sangat penting. Laga uji coba ini, untuk mengukur kemampuan seluruh pemain.

“Karena itu uji coba kami lakukan dengan 4 babak & semua pemain dimainkan,” ungkapnya.

Pelatih menekankan, pada anak asuhnya, jika hasil bukan menjadi penilaian. Melainkan bagaimana pemain bisa menerapkan skema yang sudah dilatih saat latihan. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya