oleh

MU Kembali Fokus ke Liga Inggris

MANCHESTER I Manchester United memastikan diri lolos ke putaran keempat Piala FA usai mengalahkan Watford 1-0 lewat gol semata wayang Scott McTominay pada Ahad (10/1) dini hari WIB. Hanya berselang tiga hari, MU sudah ditunggu tuan rumah Burnley di pentas Liga Primer Inggris.

”Saat ini mari kita kembali ke rumah dan memulihkan diri sebelum fokus menghadapi Burnley,” kata manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, seperti dikutip situs resmi klub manutd.com, Ahad (10/1).

Laju skuad Ole Gunnar Solskjaer di pentas Liga Inggris sedang melaju positif. Sejak dikalahkan tim tamu Arsenal 1-0 pada awal November 2020, Manchester United tidak pernah kalah dalam 10 laga terakhir Liga Primer.

MU mampu menorehkan 24 poin dari delapan kemenangan. Dua laga sisanya berakhir dengan skor imbang atas Manchester City (0-0) dan Leicester City (2-2).

Dampaknya, Manchester United mampu merangsek ke posisi kedua klasemen. Torehan poinnya sama dengan milik Liverpool yang memuncaki klasemen dengan 33 poin.

Ingin mempertahankan trens positif tersebut, Solskjaer pun meminta skuadnya mempersiapkan diri. Pelatih asal Norwegia ini menyebut kemungkinan sebagai pemain yang tampil lawan Watford, akan kembali diturunkan menghadapi Burnley. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya