oleh

Mourinho Tak Masalah dengan Harry Winks dan Dele Alli

LONDON I Manajer Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho mengaku bahwa dia tidak mempermasalahkan dengan tindakan para pemainnya, Harry Winks atau Dele Alli yang menghilang di lorong saat Tottenham menang 2-0 di Liga Europa atas Royal Antwerp.

Hasil ini menempatkan Spurs memuncaki Grup J dengan kemenangan yang diciptakan oleh gol-gol di babak kedua dari Carlos Vinicius dan Giovani Lo Celso.

Tapi Winks, yang tidak senang dengan kurangnya waktu bermainnya musim ini, langsung menuju ke ruang ganti setelah ditarik keluar sebelum satu jam. Sementara pemain pengganti Alli bergabung dengannya tak lama setelah Mourinho melakukan semua lima perubahan.

Alli memang kembali ke bangku cadangan dengan perlengkapan non-permainannya dan merupakan satu-satunya pemain pengganti yang tidak digunakan untuk tidak ambil bagian dalam pemanasan pasca-pertandingan.

Mourinho mengungkapkan bahwa dia memberi tahu Winks untuk pergi dan berganti pakaian dan tidak masalah dengan tindakan Alli yang menghilang. “Saya menyuruhnya pergi, saya memberi tahu setiap pemain yang meninggalkan lapangan untuk pergi, karena ketika cuaca dingin saya lebih suka mereka pergi ke ruang ganti dan mandi dan menjadi hangat dan aman.”

“Saya menyuruh mereka pergi, beberapa lebih suka tinggal. Meski dingin, mereka lebih suka tinggal dan berpartisipasi dalam permainan dari bangku cadangan. Winks memutuskan untuk pergi dan saya senang dengan itu karena akulah yang menyuruhnya untuk melakukannya,” ujarnya dilansir the42.

Mourinho juga mengatakan Alli mendapat restu untuk pergi ke ruang ganti, “Ya, tapi jangan lari dari kenyataan. Seorang pemain yang ada di bangku cadangan dan kemudian menyadari bahwa dia bukan salah satu dari lima pemain (masuk) tentu saja bukanlah pemain yang bahagia, dan saya tidak mengharapkan dia bahagia,” katanya. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya