pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Mohamed Salah Khawatir Situasi Kontraknya di Liverpool

30
×

Mohamed Salah Khawatir Situasi Kontraknya di Liverpool

Sebarkan artikel ini
ydkutuk
pemkab muba

LIVERPOOL I Mohamed Salah dilaporkan semakin khawatir dengan sikap Liverpool soal potensi negosiasi perpanjangan kontrak di klub. Pemain berusia 28 tahun itu tampil impresif untuk the Reds selama musim 2020/2021 dengan mencetak 28 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi, termasuk 19 gol di Liga Primer Inggris.

Namun, masa depan pemain internasional Mesir di Anfield pun terus jadi pertanyaan di tengah kabar ketertarikan Real Madrid dan Barcelona. Dikutip dari Sportsmole, Jumat (16/4), Salah tidak ingin memaksakan diri pindah ke klub lain. Tapi, ia khawatir kalau Liverpool akan menjualnya di kemudian hari.

Sebuah laporan mengeklaim kalau mantan pemain Chelsea tersebut mulai ragu untuk menandatangani kontrak baru dengan Liverpool atau tidak. Walaupun ia meraih kesuksesan di klub asal Merseyside tersebut sejak bergabung dari AS Roma pada 2017.

Salah memang tidak menampik soal potensi dirinya bermain di La Liga Spanyol. Namun, jika Liverpool tak segera memberikan kejelasan, isu tersebut bisa menjadi kenyataan. Kalau itu terjadi, Liverpool bakal kehilangan ujung tombak andalannya. [republika.co.id]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *