oleh

Mike Tyson Bakal Berduel Melawan Hiu

NEW YORK I Mike Tyson akan kembali menjalani sebuah pertarungan. Pada comeback perdananya ini, ia tidak menghadapi manusia. Sosok 54 tahun itu melawan Hiu.

Mengapa demikian? Tyson bermain dalam program TV Shark Week dari saluran Discovery Channel. Tajuk spesialnya Tyson vs. Jaws: Rumble On the Reef. Program tersebut mulai mengudara sejak 9 Agustus nanti. Para pecinta hiu tak perlu khawatir. Hewan laut tersebut tidak akan terluka. Belum diketahui secara detail bagaimana sang legenda berinteraksi dengan hiu tersebut.

“Saya menghadapi tantangan ini untuk mengatasi ketakutan yang masih saya rasakan dalam hidup,” kata Tyson. dikutip dari New York Post, Kamis (16/7).

Di usia yang telah menyentuh angka 54, Tyson ingin kembali naik ring. Ia tak menampik ada rasa takut menyelimuti dirinya. Dengan bermain di Shark Week, ia merasa mendapatkan pengalaman spiritual.

“Apa pun yang mengintimidasi saya, saya tetap bisa melangkah, mencapai potensi tertinggi dalam hidup, dan membawa saya lebih dekat dengan Tuhan,” tutur tokoh yang mempunyai delapan anak ini.

Shark Week edisi ke-32 akan menayangkan pertarungan di air tersebut. Petinju legendaris Mike Buffer menjadi pembawa acaranya. Terlepas dari program TV di atas, Tyson ramai dirumorkan bakal turun gunung. Beberapa nama disebut-sebut bisa menjadi lawannya.

Ada tokoh-tokoh masa lalu macam Roy Jones jr, Lennox Lewis hingga Evander Holyfield. Tak ketinggalan jawara masa kini Tyson Furry dikabarkan bakal berduel dengan Iron Mike di ring tinju. (*)

Sumber: republika.co.id

Komentar

Berita Lainnya