oleh

Mengintip Kans Osas Saha Gabung Sriwijaya FC

PALEMBANG I Setelah bergabungnya Alberto Goncalves satu pekan yang lalu, tidak ada lagi pemain anyar yang bergabung bersama Sriwijaya FC. Publik Sumsel masih menunggu-nunggu siapa dua pemain bidikan manajemen yang disebutkan Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin sebelumnya.

Cristian Gonzales atau El Loco sempat digadang-gadang menjadi salah satu dari dua nama pemain yang bakal merapat bersama Laskar Wong Kito. Tapi, Pelatih Kepala Sriwijaya FC Budiarjo Thalib yang dikonfirmasi, enggan memberikan komentar.

“Oh Gonzales ya, kalau Gonzales saya no komen. Silakan tanyakan kepada manajemen,” ucap Budiarjo.

Bisa jadi hal itu suatu isyarat, jika pemain di posisi striker sudah lebih dari cukup. Sriwijaya FC sudah punya Beto dan Rudiyana. Dua pemain di posisi target man, tentunya sudah cukup ideal.

Tak heran, jika belakangan nama Osas Saha kembali mencuat. Mantan pemain Sriwijaya FC ini, bisa bermain di posisi playmaker ataupun striker. Osas tentunya lebih dibutuhkan untuk melayani Beto di depan.

Pihak PSM Makassar pun, membenarkan jika manajemen Sriwijaya FC sudah melayangkan surat peminjaman atas nama Osas Saha. Tapi, upaya ini terbilang cukup berat, karena PSM Makassar sepertinya masih membutuhkan jasanya. PSIM Yogyakarta menjadi tim pertama yang ditolak PSM Makassar dengan alasan itu.

“Kalau soal itu (bursa transfer-red), tanyakan pada manajemen PSM Makassar saja,” kata Osas Saha.

Penyerang berdarah Nigeria sebelumnya, telah mengakui, jika ia banyak menerima tawaran dari tim Liga 2.

“Tapi sampai saat ini saya masih pemain PSM Makassar,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Tekhnik PT Sriwijaya Optimis Mandiri Indrayadi, sebelumnya juga enggan berkomentar banyak soal Osas Saha. Indrayadi bahkan lebih cenderung membantah rumor itu.

“Osas Saha ya, belum ada kabar pemain lain. Baru Beto yang kita datangkan dengan status pemain pinjaman,” katanya singkat. (Fen) 

Komentar

Berita Lainnya