oleh

Memutus Mata Rantai Covid19, H2G Salurkan Alat Cuci Tangan

MUSI RAWAS– Pemerintah Kabulapaten (Pemkab) Mura, terus berupaya menangulangi wabah pandemik COVID-19. Salah satu upaya memutus mata rantai mewabahnya virus tersebut dilakukan Bupati Musi Rawas, Hendra Gunawan dengan menyalurkan bantuan berupa alat cuci tangan kepada warga masyarakatnya diwakilkan pengurus rumah ibadah, pondok pesantren maupun sekolah, Selasa (22/9/2020).

Dikatakannya, sudah menjadi komitmen pemerintah kabupaten (Pemkab) Mura untuk menanggulangi wabah ini dan tak cukup hanya memberikan sosialisasi. “Namun, dengan berbagai cara salah satunya berikan bantuan sosial (Bansos) berupa paket alat cuci tangan yang mana mendukung, penerapan protokol kesehatan dalam mengantisipasi adanya wabah virus COVID-19,” bebernya.

Alat Cuci Tangan ini, kata H2G, sengaja diberikan dengan tujuan untuk menjaga kesehatan masyarakat, menerapkan pola hidup sehat dengan selalu rajin mencuci tangan, bersama menjaga jarak dan selalu memakai masker.
“Gunakan bantuan ini dengan baik, sehingga bisa mencegah penyebaran COVID-19. Tugas pemerintah untuk terus meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat dalam mewujudkan Mura Sempurna. Dan Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” tandasnya. (ADV).

Komentar

Berita Lainnya