pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Mehdi Benatia Sebut Gaya Berkomunikasi Pep Guardiola Buruk

24
×

Mehdi Benatia Sebut Gaya Berkomunikasi Pep Guardiola Buruk

Sebarkan artikel ini
v3wpusjv
pemkab muba

TURIN I Bek asal Maroko Medhi Benatia mempertanyakan kemampuan Pep Guardiola. Menurutnya, Juventus tak perlu mendatangkan pelatih Manchester City itu ke Turin.

Benatia yang pernah berada dalam asuhannya saat berada di Bayern Muenchen mengaku tidak suka dengan cara komunikasi Pep dengan pemain. Benatia menghabiskan tiga tahun bersama Bayern antara 2014 dan 2017. Pemain berusia 32 tahun itu mengakui Pep dalam hal taktik, namun tidak dalam hubungannya dengan pemain.

“Secara taktik dia adalah pelatih terbaik di dunia, saya tidak melihat yang lebih baik darinya,” kata Betania dikutip dari Goal.com, Jumat (17/4).

“Tapi saya tidak terlalu menyukainya dalam hal hubungan dengan para pemain, dari sudut pandang ini dia tidak membuat saya terkesan,” tambahnya.

Selain itu, mengenai kemungkinan Pep Guardiola pindah ke Jubentus, Betania merasa hal itu tidak perlu. Menururnya saat ini Juventus sudah mempunyai pelatih yang tepat, yakni Maurizio Sarri.

“Dia tentu bisa menjadi profil yang tepat untuk Juve, tetapi, menurut saya, Sarri memiliki ide bagus tentang sepakbola,” kata dia.

“Kita tidak boleh lupa bahwa kita berbicara tentang tim yang masih dalam proses untuk memenangkan segalanya. Jadi, pekerjaan yang diawasi sejauh ini bagus. Dan saya pikir tidak adil untuk berbicara tentang pelatih lain saat ini, Bianconeri sudah memiliki pelatih yang bagus,” tambah dia. (*)

Sumber: republika.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *