oleh

Marotta Bahas Perpanjangan Kontrak Lautaro Martinez

MILAN I CEO Inter Milan Giuseppe Marotta mengungkapkan klub telah membuka pembicaraan dengan Lautaro Martinez mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak. Martinez, striker 23 tahun, tersebut tampil impresif pada musim 2020/2021.

Martinez mencetak 19 gol dan 11 assist dalam 48 penampilannya di semua kompitisi. Ia menjadi bagian penting dalam kesuksesan Inter meraih scudetto Serie A Liga Italia musim 2020/2021. Bersama Romelu Lukaku, ia menciptakan lini depan yang menakutkan.

Kontrak Martinez akan berakhir pada Juni 2023. Namun sejumlah klub besar Eropa mulai menggodanya, seperti Barcelona dan Manchester City. La Blaugrana adalah klub yang paling berminat kepada pemain internasional Argentina tersebut.

Namun Barcelona sepertinya akan gigit jari jika terjadi kesepakatan baru antara Martinez dengan Inter. Marotta mengatakan pembicaraan sedang berlangsung. Ia mengungkapkan Inter tak akan melepasnya meski klub sedang mengalami krisis finansial.

“Kami ingin mempertahankam Lautaro dan kami telah membuka pembicaraan untuk memperpanjang kontraknya,” kata Marotta dilansir dari Sportsmole, Kamis (1/7).

Martinez mencatatkan 49 gol dalam 132 penampilannya bersama Inter. Ia bergabung dengan Inter pada Juli 2018 dari Racing Club.

Barcelona bisa saja masih menginginkan Martinez. Pasalnya, meski sudah ada Sergio Aguero, La Blaugrana kemungkinan kehilangan Lionel Messi.

Adapun Manchester City akan mencari pengganti Aguero yang pergi ke Barcelona. Martinez menjadi pengganti ideal Aguero di City. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya