oleh

Manajer Sriwijaya FC Perintahkan Pelatih Segera Serahkan Hasil Evaluasi

PALEMBANG I Manajer Sriwijaya FC kembali mengingatkan Pelatih Kepala Sriwijaya FC Budiardjo Thalib, untuk secepatnya melakukan evaluasi.

Saat ini, telah masuk pekan pertama Desember. Jika memang Liga 2 benar-benar bergulir pada Februari nanti, itu artinya jajaran pelatih masih punya waktu tiga pekan lagi untuk melakukan evaluasi.

Manajemen berencana akan menggelar latihan pada awal tahun, tapi dengan catatan kick off Liga 2 benar-benar dipastikan Februari nanti.

“Jadi, saya perintahkan kepada pelatih untuk segera melakukan evaluasi. Ini bulan November sudah habis dan sudah masuk Desember. Sebaiknya segera diputuskan siapa yang kena evaluasi dan siapa yang dipertahankan,” ucap HZ kepada awak media, Jumat (4/12/2020).

Manajemen sendiri, berharap tidak banyak pemain yang terkena evaluasi. Manajemen sendiri berharap dua atau tiga pemain dirasa cukup.

“Tapi, kita tidak mau intervensi pelatih. Silakan evaluasi, manajemen terima saja keputusan pelatih, karena Coach Jo lebih paham soal itu,” ucap pria asal Payaraman, Ogan Ilir ini.

Disinggung soal jajaran pelatih, manajemen sendiri memberikan sinyal akan tetap mempertahankan barisan pelatih saat ini.

Manajemen masih percaya dengan Pelatih Budiardjo Thalib. Untuk jajaran pelatih, tentunya juga kembali menjadi wewenang pelatih.

“Tapi, kalau pelatih saya rasa Budiardjo patut mendapatkan kesempatan. Apalagi, musim ini liga memang tidak bergulir,” tegasnya. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya