oleh

Manajemen Sriwijaya FC Bakal Legalkan Jersey ‘Kw1’ Dengan Syarat

PALEMBANG I Manajemen Sriwijaya FC akan melegalkan jersey ‘Kw1’ atau kualitas 1, tentunya dengan syarat telah melakukan kesepakatan dengan klub. Munculnya gagasan ini, dari hasil pertemuan manajemen dengan BankSumsel Babel, yang merupakan sponsor Laskar Wong Kito.

BankSumsel Babel, dikatakan Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin punya banyak Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) binaan.

“Kita akan kerjasama dengan UMKM, kita akan mengizinkan menjiplak karya atau jersey ‘Kw1’ Sriwijaya FC, tentunya dengan kesepakatan dengan manajemen Sriwijaya FC,” ucap Hendri Zainuddin, Rabu (18/11/2020).

Manajemen ingin menghadirkan jersey Sriwijaya FC dengan harga yang lebih murah dan terjangkau.Tapi, tentunya juga dengan kualitas yang tidak jauh dengan jersey original.

Manajemen berharap, keberadaan jersey ‘Kw1’ ini, bisa memenuhi permintaan bagi kalangan menengah kebawah untuk memiliki jersey Laskar Wong Kito.

Manajemen ingin, apa yang diinginkan Gubernur Sumsel untuk mengelorakan Laskar Wong Kito benar-benar tercapai.
Itu karena, dengan dicetaknya jersey ‘Kw1’, maka warga bisa memiliki baju perang Ambrizal dan kawan-kawan, dan ikut merasakan menjad bagian dari tim kesayangan Laskar Wong Kito.

“Jadi, jersey ‘Kw’ ini, kami rasa sangat bagus. Nanti akan kita bicarakan kerjasama dengan UMKM yang ada di BankSumsel Babel,” ucapnya. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya