pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Lupakan Sejenak Liga 2, Pemain Sriwijaya FC Ikuti Senam Aerobik

41
×

Lupakan Sejenak Liga 2, Pemain Sriwijaya FC Ikuti Senam Aerobik

Sebarkan artikel ini
IMG-20201021-WA0002
pemkab muba

PALEMBANG I Jika biasanya pemain menjalani latihan di lapangan Baseball di Jakabaring Sport City (JSC) setiap Rabu pagi. Kali ini berbeda, pemain Laskar Wong Kito justru Senam Aerobik di halaman Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Tak hanya pemain, jajaran pelatih dan ofisial tim pun mengikuti senam aerobic. Selama senam, tampak pemain begitu sangat senang dan melupakan sejenak, jika kompetisi Liga 2 masih belum jelas.

“Pemain kita buat happy, jangan sampai ada beban bagi pemain,” ucap Pelatih Kepala Sriwijaya FC Budiardjo Thalib, Rabu (21/10/2020).

Dalam kondisi seperti saat ini, pelatih harus putar otak menyusun ulang program latihan supaya pemain tidak jenuh. Beberapa hal telah dilakukan, seperti bermain bowling, tour ke Kota Prabumulih, fun game, dan beberapa hal lainnya.

Senam Aerobik, hanya menjadi salah satu dari cara pelatih untuk memberikan warna berbeda dalam sesi latihan pemain.

Setelah Senam Aerobic, pelatih akan fokus pada persiapan melawan tim Bintang Muda Sepakat asal Kabupaten PALI, yang rencananya bakal kick off Sabtu, 24 Oktober nanti.

Pertandingan sendiri, rencananya bakal digelar di lapangan Atletik Jakabaring Sport City (JSC), Palembang. Setelah melawan tim Bintang Muda Sepakat, Beto dan kawan-kawan masih mengantungi satu laga uji coba lagi, melawan Persipra Prabumulih. Pada pertemuan pertama, Sriwijaya FC berhasil menang besar 9-1. (Fen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *