oleh

Lionel Messi ke Inter, Rivaldo: Itu Propaganda Moratti

RIO DE JANIERO I Mantan pemain Barcelona dan AC Milan, Rivaldo meyakini apabila kepindahan Lionel Messi ke klub asal Italia, Inter Milan, mungkin mustahil terjadi. Apabila Messi pindah, Rivaldo menilai La Pulga hanya akan pergi ke luar kompetisi Benua Eropa.

“Saya tak berpikir Messi punya alasan meninggalkan Barcelona, Spanyol. Tetapi jika suatu hari ia angkat koper ia akan berlabuh ke klub selain Benua Eropa,” ujar Rivaldo dikutip Football Italia, Sabtu (11/4).

Rumor tentang kepindahan Messi ke Inter acapkali menjadi pemberitaan hangat di Italia. Sebelumnya, mantan Presiden Inter Massimo Moratti menyebut pesepak bola Argentina bisa saja bergabung ke i Nerazzurri dan kembali menjalani persaingan bersama Cristiano Ronaldo yang kini membela Juventus.

Namun, Rivaldo yang sempat berkostum Los Azulgrana pada 1997 hingga 2002 menilai hal itu merupakan pernyataan persuasif yang disampaikan Moratti.

“Bahkan jika transfer ke Inter tercukupi dalam masalah finansial. Saya percaya kesulitan lainnya adalah meyakinkan Messi untuk bergabung dengan klub Eropa selain Barca. Jadi saya pikir itu sebagian besar propaganda, ketimbang kenyataan dari operasi transfer Inter,” sambung pria 47 tahun.

Barcelona kini tengah dikaitkan dengan striker Inter Lautaro Martinez. Kabarnya, keinginan Los Cules mengikat Martinez karena perintah langsung dari sang kapten, Lionel Messi. (*)

Sumber: republika.co.id

Komentar

Berita Lainnya