pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Libur, Skuad MBU Diminta Tetap Siap Siaga

55
×

Libur, Skuad MBU Diminta Tetap Siap Siaga

Sebarkan artikel ini
IMG-20201028-WA0028
pemkab muba

PALEMBANG I Belum adanya kejelasan mengenai kelanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia musim ini membuat manajemen Muba Babel United meliburkan skuadnya.

Namun meski diliburkan, namun Bobby Satria dkk diminta untuk siap siaga dan tetap fokus terkait kemungkinan yang akan terjadi kedepannya.

“Untuk tahap awal, pemain kami liburkan hingga akhir pekan ini. Jadi mulai Rabu (28/10) sore mereka tidak latihan bersama dan berkumpul kembali awal pekan depan,” ungkap manajer MBU, Achmad Haris saat dihubungi Rabu (28/10) sore.

Menurutnya, meski mendapat jatah libur namun seluruh pemain diminta untuk tetap tinggal di Sekayu dan berlatih secara mandiri dahulu.

“Namun kita juga fleksibel, untuk pemain yang domisili di Palembang atau tidak terlalu jauh bisa pulang dulu. Tetapi pada Senin (3/10) nanti sudah balik ke Sekayu lagi,” jelasnya.

Haris menegaskan bahwa pihaknya saat ini memang masih menunggu dan meminta ketegasan dari PSSi serta PT LIB selaku operator kompetisi.

“Kami sengaja belum mengambil libur yang lebih lama karena hingga saat ini belum ada kejelasan kapan kompetisi akan digulirkan. Oleh karena itu kami berharap dalam waktu dekat PSSI dan PT LIB bisa merilis secara resmi kapan kick off Liga 2 akan bergulir lagi, sehingga baik manajemen tim maupun pelatih dapat membuat program yang lebih detail, karena tentu banyak aspek yang perlu dipikirkan, mulai dari anggaran, operasional hingga teknis di lapangan,” pungkasnya. (Fen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *