oleh

Leonardo DiCaprio dan Lady Gaga Tertawa Melihat Meme-nya

Selain candaan slapstick Ricky Gervais, lelucon yang tersisa dari Golden Globes 2016 adalah momen “tatapan panas” Leonardo DiCaprio pada Lady Gaga. Sampai-sampai, beredar video lelucon atas adegan itu.

Dalam video yang banyak beredar, Gaga menyenggol tangan DiCaprio yang sedang tertawa di mejanya. Saat itu Gaga sedang berjalan menyambut kemenangannya sebagai Aktris Film Televisi Terbaik di panggung.

Di tengah perjalanannya yang seharusnya anggun karena disorot kamera, siku DiCaprio mengganggu. Dengan serta merta Gaga mengenyahkannya. DiCaprio menaikkan alis dan menatap heran pada Gaga yang berjalan.

Meski sepertinya ada “emosi panas” di antara mereka, DiCaprio dan Gaga ternyata sama sekali tidak terpengaruh. Mereka justru terlihat bergembira merayakan kemenangan di pesta usai Golden Globes yang diselenggarakan di Sunset Tower Hotel.

“Leo syok ekspresinya ke Gaga menjadi viral,” kata seorang saksi mata yang dikutip Ace Showbiz. Gaga dan tunangannya, Taylor Kinney pun ikut tertawa menonton momen bagaimana DiCaprio memberi tatapan.

“Mereka bersantai bersama sekitar 20 menit dan tertawa dan berbincang,” lanjut sumber. DiCaprio juga menjelaskan bagaimana sebenarnya kejadian saat itu.

“Leo menjelaskan dia tidak tahu dia [Gaga] di belakangnya berjalan. Leo sedang tertawa dengan seseorang yang duduk bersamanya tentang sesuatu yang lain dan alisnya naik,” demikian penjelasan dari sumber itu.

Ruangan itu sangat ramai sehingga DiCaprio tidak tahu siapa berjalan di belakangnya. DiCaprio menegaskan, ekspresinya saat itu adalah karena terkejut sebab dirinya tidak tahu siapa di belakang yang menyenggolnya.

Sebelumnya diberitakan, beredar spekulasi akan ada “pertengkaran” antara DiCaprio dan Gaga. Apalagi Kinney mendatangi DiCaprio usai Golden Globes dan meminta meminta maaf kepada sang tunangan karena ekspresinya. (cnnindonesia.com)

Komentar

Berita Lainnya