oleh

Legenda MU Kepo Soal Rumor Pogba

MANCHESTER I Legenda hidup Manchester United, Peter Schmeichel menegaskan keyakinannya kalau Paul Pogba ingin bertahan di Old Traffrod lebih lama lagi. Masa depan pemain internasional Prancis itu memang terus diisukan paling santer, di tengah rumor ketertarikan Real Madrid dan Juventus.

Pogba pun sempat mengekspresikan keinginannya untuk meninggalkan United, yang kemudian disambut oleh pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Namun, keinginan tersebut tak terealisasi sampai msuim 2019/20 dimulai. Setelah itu, spekulasi kepergiaan Pogba dari Old Trafford pun mereda.

Oleh karena itu, Schmeichel, yang mantan kiper United itu, menegaskan kalau pemain berusia 27 tahun itu tidak akan pergi kemana-mana pada bursa transfer musim panas tahun ini.

”Saya sangat yakin  dia ingin bertahan. Saya kasih tahu, Anda bisa dengan orang yang tepat,” ucap Schmeichel, dikutip dari Sportsmole, Jumat (19/6).

Satu hal yang membuatnya yakin adalah dari bagaimana Pogba menggambarkan dirinya di media apa yang dilakukannya. Selain itu juga dari apa yang dilakukan oleh agen pemain jebolan akademi United tersebut. Pogba, kata dia, sangat ingin kembali ke MU, setelah sempat membela Juventus.

”Dia telah kembali, seperti pemain lainnya di dunia pada level itu, dia mendapatkannya kebanggaannya. Dan saya tidak yakin dia akan pergi,” ujar Shcmeichel. (*)

Sumber: republika.co.id

Komentar

Berita Lainnya