oleh

Legenda MU Beri Nasihat untuk Mason Greenwood

INGGRIS I Legenda Manchester United (MU), Gary Neville, memberi nasihat untuk pemain muda MU, Mason Greenwood, agar mampu bersinar. Neville percaya, Greenwood suatu saat akan menjadi bintang di Old Trafford.

Sejak lulus dari akademi MU, pemain berusia 18 tahun itu sudah mencetak 12 gol dari 40 pertandingan bersama skuat Iblis Merah di semua kompetisi. Neville yakin, Greenwood akan melakukan segalanya untuk MU.

“Ia bisa menjadi apapun yang dia mau karena memiliki kualitas. Secara fisik, ia juga mumpuni. Jika ia melanjutkan performanya seperti ini. Saya pikir MU benar-benar akan memperhatikannya,” kata Neville kepada Sky Sports dikutip Sportsmole, Rabu (15/4).

Greenwood mencetak gol ke-12 untuk MU pada pertandingan Liga Europa kontra LASK Linz, sekaligus menjadi laga terakhir MU sebelum sebagian besar kompetisi sepak bola Eropa ditunda akibat pandemi covid-19.

Greenwood juga menuai banyak pujian dari senior-senior lain. Salah satu anggota Class of ’92, Nicky Butt, yang kini menjabat Direktur Pengembangan Tim Utama United, sempat menyebut Greenwood merupakan pemain muda terbaik yang pernah dilihatnya di United.

Pujian ini juga diungkapkan mantan gelandang Liverpool, Jamie Redknapp, yang kini berprofesi sebagai pundit di Sky Sports.

“Sekitar delapan bulan lalu, Butt mengatakan,’Greenwood adalah pemain muda terbaik yang pernah dia lihat selama di Manchester United’. Ini merupakan pernyataan yang kuat, mengingat United adalah klub yang kerap menghasilkan pemain berkualitas, sepert Class of ’92,” ujar Redknapp kepada Sky Sports, Selasa (14/4). (*)

Sumber: republika.co.id

Komentar

Berita Lainnya