oleh

Legenda Barca: Neymar Lebih Baik dari Mbappe

BARCELONA I Mantan gelandang Barcelona Edmilson, menegaskan bintang Paris Saint-Germain, Neymar, masih lebih baik ketimbang rekan setimnya Kylian Mbappe.

Barca memang terus diisukan ingin membawa kembali Neymar ke Camp Nou. Sementara Mbappe dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid.

”Saya pikir demikian (Neymar lebih baik dari Mbappe). Neymar lebih komplit saat waktunya mengambil keputusan,” ucap Edmilson, dikutip dari Tribal Footbal, Sabtu (25/4).

Edmilson mengakui Mbappe itu berbakat dan pemain yang memiliki kecepatan. Namun, Neymar lebih memiliki kreativitas dan kualitas. Sementara Mbappe dianggap lebih mirip dengan Thierry Henry dan Neymar lebih dekat dengan Ronaldinho.

Sehingga wajar kalau Neymar lebih kreatif dan kerap menari khas Brasil. ”Saya tidak bilang begitu karena saya dari Brasil, Karena saya pikir yang terbaik adalah (Lionel) Messi. Namun Neymar lebih komplit,” jelas dia.

Neymar sampai saat ini masih berstatus pemain termahal di dunia, saat dibeli PSG dari Barcelona. Namun, Mbappe juga punya potensi untuk mengalahkan rekor transfer Neymar, kalau ada klub besar yang ingin membajaknya dari PSG. (*)

Sumber: republika.co.id

Komentar

Berita Lainnya