oleh

Lazio Tertarik Pinjam Kepa Arrizabalaga dari Chelsea

ROMA I Lazio tertarik merekrut kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, sebagai pemain pinjaman musim depan. Hal ini berawal dari ide pelatih anyar Lazio, Maurizio Sarri.

Sarri merupakan mantan pelatih Kepa saat masih menangani Chelsea dua tahun lalu. Keduanya sempat mencuri perhatian saat bersitegang di final Piala Liga musim 2018/2019.

Performa Kepa yang tidak konsisten membuat posisinya kerap digantikan oleh Edouard Mendy yang didatangkan dari Rennes. Hal ini membuat Kepa berpotensi didepak ke klub lain.

Mantan kiper Atletico Madrid itu hanya tampil dalam 14 pertandingan bersama Chelsea di semua kompetisi. Ia mendapat giliran menjaga gawang the Blues di Piala FA, meski gagal juara karena tumbang di final kontra Leicester City.

Berdasarkan laporan La Repubblica yang dikutip Sportsmole, Rabu (16/6), Sarri sedang menyusun rencana untuk meminjam Kepa dari Chelsea.

Lazio sebenarnya sudah memiliki Pepe Reina dan Thomas Strakosha di bawah mistar gawang Biancoceleste. Namun, Sarri ingin meningkatkan benteng pertahanan dengan mendatangkan kiper baru.

Proses negosiasi diberitakan sudah berada di tahap pembicaraan upah Kepa. Lazio bersedia membayar setengah gaji penjaga gawang asal Spanyol tersebut. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya