oleh

Lagi, Sriwijaya FC Datangkan Pemain Anyar

PALEMBANG I Setelah berhasil mendapatkan Alberto Goncalves dengan status pemain pinjaman, ternyata tak menutup bursa transfer pemain di Sriwijaya FC.

Manajemen, diam-diam tengah melakukan negosiasi dengan pemain bintang. Dua pemain ini hanya tinggal menunggu waktu untuk bergabung.

“Mereka juga status pemain pinjaman. Salah satu dari mereka meminta nomor 10 Sriwijaya FC,” ucap Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Senin (8/9/2020).

Saat ini, nomor punggung 10 dikenakan Sandrian. Tentunya, nanti akan dikomunikasikan terlebih dahulu dengan sang pemain.

“Atau nanti bisa diundi atau bagaimana, kita komunikasikan,” ucap HZ.

Pemain dengan nomor punggung 10 ini, bakal menjadi rekan duet dari Alberto Goncalves di lini depan. Manajemen sengaja belum mengungkapkan identitas sang pemain, karena khawatir tim pesaing bakal membajaknya. Oleh karena itulah, manajemen harus super hati-hati dalam bursa transfer pemain.

“Ada pemain kita yang lepas, karena identitas terungkap. Kita tidak mau ini terjadi. Target kita juara Liga 2, jadi tidak boleh main-main dalam perekrutan pemain ini,” jelasnya. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya