oleh

Kylie Jenner Gemar Pinjam Baju Tanpa Izin

JAKARTA I Meski satu keluarga, namun Khloe Kardashian dan Kylie Jenner tidak bisa menghindari persaingan. Dilansir dari E! pada Jumat (8/12/2016), Khloe menginterogasi Kylie soal kesamaan busana yang menurutnya cukup menganggu.

“Saya melihat kamu memakai baju renang saya, sebelum majalah dengan foto saya berbaju renang itu diterbitkan,” kata Khloe.

“Tapi tidak apa-apa Kylie. Kenakan saja rambut pirang saya, pakailah baju renang saya. Lalu, semua orang akan mengira saya meniru penampilanmu,” lanjut Khloe dengan nada ketus.

Tentu saja Kylie tidak bisa mengelak dan tersenyum meringis. Seolah tak kapok, karena bukan kali ini saja Kylie dituduh meniru busana saudarinya.

Sebelumnya, di tayangan Keeping Up with The Kardashians, Kylie pernah dibentak oleh Kim karena suka meminjam baju tanpa izin.

“Kylie, kau boleh saja memakai seluruh isi lemari saya. Tapi tolong meminta izin dulu dan jangan lupa mengembalikan,” ujar Kim.

Kylie mungkin terobsesi menjadi ikon fesyen seperti Kim, Kendall atau Khloe sehingga ia gemar “meniru” busana yang dilihatnya. Bisa jadi ia meniru sang ibu, Kris Jenner, yang juga sering kedapatan mengembari busana anak-anak perempuannya.

Meski suka meminjam baju, tapi keberadaan Kylie di industri fesyen dibuktikan dengan penampilannya di peragaan busana Yeezy milik sang kakak ipar, Kanye West. (cnnindonesia.com)

Komentar

Berita Lainnya