oleh

KONI Sumsel Serahkan Bantuan Paket Kesehatan dan Sembako

PALEMBANG I Sebagai bentuk perhatian kepada atlet dan pelatih, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan bantuan paket kesehatan dan sembako.

Pemberian secara simbolis paket kesehatan dan sembako, diserahkan langsung oleh Ketua umum KONI Sumsel Hendri Zainuddin, kepada atlet dan pelatih Bulutangkis, Kamis (22/10) malam di Lapangan Semen Baturaja, Palembang.

“Sebelumnya, kita juga telah menyerahkan secara bertahap bantuan tersebut kepada atlet dan pelatih cabang olahraga lainnya,” ungkapnya, didampingi Kabid Humas KONI Sumsel, Rustam Imron.

Hendri menjelaskan, bantuan paket kesehatan berupa masker, hand sanitizer, suplemen, dan sabun cuci tangan kepada 133 atlet pelatda.

Diperoleh dari pemerintah pusat melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), dalam upaya menangani pandemi virus corona.

Sedangkan paket sembako, merupakan bantuan dari PT. Bukit Asam, PT. Pusri dan Bank Sumsel Babel.

“Kita mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kemenpora dan pihak sponsor, atas bantuan yang telah diberikan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sumsel Amrullah berharap, bantuan paket kesehatan dan sembako ini dapat membuat atlet lebih semangat, serta fokus dalam berlatih.

“Sehingga mereka dapat meraih hasil maksimal dan sesuai yang diinginkan,”harapnya. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya