pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Klopp Komentari Ngambek-nya Salah Saat Liverpool vs Chelsea

44
×

Klopp Komentari Ngambek-nya Salah Saat Liverpool vs Chelsea

Sebarkan artikel ini
jyrdry
pemkab muba

 LIVERPOOL I Laga Liverpool melawan Chelsea di Anfield, Jumat (5/3) dini hari WIB kemarin diwarnai sejumlah catatan. Selain kekalahan berulang The Reds di kandang, momen ngambek-nya bintang Mohamed Salah sempat juga menjadi sorotan.

Momen tersebut terjadi pada menit 62 pertandingan. Liverpool saat itu sudah ketinggalan satu gol dari The Blues lewat gol Mason Mount di babak pertama. Salah ditarik keluar dan digantikan Alex Oxlade-Chamberlain. Usai diganti, Salah terlihat menggeleng-gelengkan kepalanya dari bangku cadangan.

Klopp pun berkomentar soal itu. Ia mengatakan sikap frustrasi Mohamed Salah tersebut baginya normal-normal saja.

“Kami tertinggal 0-1, itu tidak membuat satu pun pemain bahagia, Anda keluar dan Anda bisa bereaksi dalam berbagai cara karena kamu tidak bahagia dengan hasil keseluruhan pertandingan,” kata Klopp dikutip Skysports, Sabtu (6/3).

“Di atas itu semua, Anda adalah penyerang dan Anda berpikir seharusnya tetap berada di lapangan. Itu sesuatu yang jelas dan normal saja.”

Menurutnya ada beberapa hal yang menyebabkannya melakukan pergantian. Klopp melihat bintang sepak bola asal Mesir itu merasakan terlalu banyak ketegangan sepanjang laga. Meski begitu Klop tidak menampik Salah masih pencetak gol terbaik Liga Inggris.

Ketika ditanya apa yang dibutuhkan untuk memastikan masalah ngambek-nya Salah tidak berbuntut panjang, Klopp menjawab santai. “Berbicara. Itu cara biasanya,” ujar dia.

Hasil pertandingan melawan Chelsea kemarin membuat Liverpool sudah kalah lima kali secara beruntun di Stadion Anfield. The Reds berpeluang merubah tren itu saat menjamu Fulham pada laga lanjutan Liga Primer Inggris Ahad malam nanti. [republika.co.id]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *