oleh

Khabib Nurmagomedov Tolak Tawaran Bertarung Melawan McGregor

LOS ANGELES I Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz mengatakan pihaknya telah menolak tawaran dari presiden UFC Dana White untuk pertarungan melawan Conor McGregor di The Ultimate Fighter.

Khabib akan bertarung untuk mempertahankan gelar melawan Justin Geathje di UFC 254 pada 24 Oktober. Tapi White sudah memikirkan pertarungan selanjutnya untuk Eagle.

Namun sang juara tidak tertarik dengan ide tersebut dan Abdelaziz tidak hanya mengesampingkan rencana itu, tetapi juga potensi pertandingan ulang di masa depan. Hal itu diungkapkan oleh Abdelaziz kepada TMZ Sports.

“Pekan lalu Dana White menelepon saya, dan dia berkata ‘Ali, apa pendapat Anda tentang Khabib dan Conor melakukan The Ultimate Fighter di ESPN?’ Aku berkata ‘Wah, kamu tahu apa? Aku tidak tahu. Aku akan memikirkannya’,” ujar Abdelaziz, dikutip dari Metro, Kamis (1/10).

“Khabib vs Conor di The Ultimate Fighter, bersaing sebagai pelatih, dia mungkin akan pergi ke rumah sakit karena kami akan mengalahkannya di depan seluruh timnya. Saya berbicara dengan Khabib kemarin dan dia menolaknya,” jelasnya.

Abdelaziz mengatakan, jika ingin Khabib melakukan The Ultimate Fighter, maka siapkan lawan seperti Kamaru Usmab atau Khamzat Chimaev. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya